Berdasarkan sejarah epic Three Kingdom, disertai desain karakter, jalan cerita yang keren dan tentunya gameplay yang menyenangkan! Rasakan pengalaman yang unik di 3 Kingdoms Frontier!

3 kingdoms online adalah sebuah game historical MMORPG 3D simulasi strategi dengan menghadirkan kisah sejarah dari jaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerjaaan.

Angel Love Online adalah game cute MMORPG yang membawamu menjadi Angel yang belajar di Angel School. Pertempuran melawan Demon akan menempamu menjadi Angel yang hebat. Dan jangan lupa untuk menyebarkan cinta kasih dan persahabatan diantara Angel dan manusia lainnya..

GodsWar Online adalah game Facebook bergenre 3D MMORPG. Dengan latar belakang kisah mitologi dan budaya Yunani kuno...

One Piece Online adalah Cute Anime MMORPG yang berbasis dari web. Kali ini Luffy dan crew bajak lautnya mengajak teman-teman berpetualang bersama-sama.

3 Kingdoms Classic merupakan versi reboot “patch awal” dari 3 Kingdoms Online Indonesia, sebuah game historical MMORPG 3D simulasi strategi dengan cap level 120 serta Item, PVP, dan War yang lebih seru dan balance.

Bekerjasama langsung dengan Wuxia World sebagai sumber, Dunia Web Novel hadir dengan berbagai cerita silat (kungfu) yang telah di terjemahkan kedalam bahasa indonesia sehingga dapat lebih mudah untuk di nikmati dan jadi teman yang cocok untuk mengisi waktu luang.

Anime Slayer Online adalah game animasi MMORPG berbasis web yang diangkat dari kisah anime terbaik. Rasakan pengalaman menarik bertualang bersama tokoh Anime Slayer kesayangan kalian

« charity

charity Novermber - Desember 2011

Bekerja sama dengan Dina Foundation dan Habitat for Humanity, Anugrah Ministries mengunjungi Magelang untuk yang ketiga kalinya, setelah letusan Gunung Merapi, demi mendukung pipanisasi untuk air bersih, sistem irigasi dan pembuatan MCK di desa-desanya.

Suatu kehormatan bagi kami untuk bersama-sama menyelenggarakan Magelang Relief 2011 yang berlangsung pada tanggal 28 - 29 Oktober. Acara yang berlangsung adalah konser di Lapangan Manunggal (Lapangan Tentara II) Kodim Magelang, menampilkan beberapa artis terkenal untuk menghibur warga Magelang. Sekitar 8.000 orang hadir di sana. Pemeriksaan medis yang didukung oleh Yayasan Ibu Ani SBY, juga berlangsung beberapa jam sebelum konser dimulai.

Kami yakin masyarakat Magelang terhibur. Beban mereka diringankan dari pengalaman buruk yang menakutkan. Memberikan kabar baik dan dukungan mental dengan cara menjadi teman adalah cara kami membangun, menguatkan, dan memberi harapan, agar mereka tahu bahwa mereka tetap dalam ingatan.