Berdasarkan sejarah epic Three Kingdom, disertai desain karakter, jalan cerita yang keren dan tentunya gameplay yang menyenangkan! Rasakan pengalaman yang unik di 3 Kingdoms Frontier!

3 kingdoms online adalah sebuah game historical MMORPG 3D simulasi strategi dengan menghadirkan kisah sejarah dari jaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerjaaan.

Angel Love Online adalah game cute MMORPG yang membawamu menjadi Angel yang belajar di Angel School. Pertempuran melawan Demon akan menempamu menjadi Angel yang hebat. Dan jangan lupa untuk menyebarkan cinta kasih dan persahabatan diantara Angel dan manusia lainnya..

GodsWar Online adalah game Facebook bergenre 3D MMORPG. Dengan latar belakang kisah mitologi dan budaya Yunani kuno...

One Piece Online adalah Cute Anime MMORPG yang berbasis dari web. Kali ini Luffy dan crew bajak lautnya mengajak teman-teman berpetualang bersama-sama.

3 Kingdoms Classic merupakan versi reboot “patch awal” dari 3 Kingdoms Online Indonesia, sebuah game historical MMORPG 3D simulasi strategi dengan cap level 120 serta Item, PVP, dan War yang lebih seru dan balance.

Bekerjasama langsung dengan Wuxia World sebagai sumber, Dunia Web Novel hadir dengan berbagai cerita silat (kungfu) yang telah di terjemahkan kedalam bahasa indonesia sehingga dapat lebih mudah untuk di nikmati dan jadi teman yang cocok untuk mengisi waktu luang.

Anime Slayer Online adalah game animasi MMORPG berbasis web yang diangkat dari kisah anime terbaik. Rasakan pengalaman menarik bertualang bersama tokoh Anime Slayer kesayangan kalian

« charity

Wave Charity Go To Uetuwu, Marowali Utara

Beberapa waktu lalu Anugrah Ministries bersama WaveGame sedang membangun Sebuah Gedung Sekolah SD ANUGRAH yang merupakan sekolah pertama yang secara resmi akan dioperasikan oleh Yayasan Anugrah Pressindo (Anugrah Ministries) dan TK & Taman Bermain (Playgroup) Anugrah. Lokasi dari sekolah ini ada di suatu dusun yang bernama Uetuwu. Terletak di Desa Salubiro, Kabupaten Morowali Utara. Lokasi Geografis yang sangat sukar dijangkau sekitar 1,500 meter diatas permukaan air laut.. Disana tidak ada PLN, signal GSM apalagi saluran internet. Akan tetapi, Kami sangat percaya akan masa depan ANAK-ANAK INDONESIA, terutama memberikan KESEMPATAN yang sama kepada mereka yang ada di Pedalaman dan sangat sukar dijangkau.

"Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia" – Nelson Mandela